Beranda

Minggu, 12 Mei 2013

Pertama kali coba nulis.

Gue pernah punya blog. Gue baru pertama kali punya blog itu sekitar tahun 2010 sebelum jamanya anak gaul mencuat ke permukaan bumi dan itu bukan blog pribadi gue. Awalanya sih gue iseng pengen punya blog, walaupun gue agak beloon tentang apa itu blog, intinya gue pengen punya blog.

Sampai suatu saat gue bener-bener deh menyerahkan diri untuk buat blog gara-gara gue sempet liat temen gue nulis di salah satu blognya (kesanya blognya banyak banget) dan blognya menurut gue keren banget. Isi tulisanya sih enggak keren-keren banget *maapin ya* tapi gaya tulisanya broo yang keren dan gaul banget.. huruf A jadi angka 4, B jadi angka 8 dan tulisnya gede kecil gede kecil *maap enggak maksud bongkar* . Sempet pusing bacanya sih, tapi menurut gue di jaman itu keren banget sampe akhirnya gue juga buat blog satu tahun kemudian dengan versi orang normal. M4KsUD LO3 GhUE KUR4NG N0Rm4L?!! *temen alay gue nyaut*

Gue coba-coba nulis tulisan pertama gue dan itu keren banget.. mudah-mudahan. Meskipun dari awal gue udah pusing buat mikir apa yang gue tulis dan galau setengah mampus.. gue diem di depan notebook gue di rumah enggak tau mau nulis apa. sampai sempet-sempetnya gue keringet dingin dan pengen buang air besar.. sayangnya pas itu Reza (saudara gue) lagi di kamar mandi, buang air besar juga.. gue gebrak pintunya, gue suruh keluar si reza dan gue buang air besar di kamar mandi dan si Reza akhirnya keluar. si Reza tetep buang air besar.. tapi di halaman depan rumah. Karena kamar mandi gue cuma satu.

Nahh akhirnya gue dapet bahan buat nulis di blog gue dengan pemikiran yang cukup normal. W0Y NG4T4IN gU3 L4gI?!! *temen alay gue nyaut lagi*.
Sedikit lama sih gue mikirnya tapi enggak apa-apa yang penting gue dapet ide. Tulisan gue sih enggak bagus-bagus banget, tapi banyak yang bilang keren pas udah gue post. Setelah satu minggu gue tunggu ada berapa orang yang baca blog gue dan ternyata.. enggak ada yang baca. Gue bingung kenapa enggak ada yang baca(?) pas gue cek blog gue lagi ternyata tulisan gue emang bener-bener ke post.. tapi di draft. Sial bunuhh aja gue!! .

Setelah tau itu, kali ini gue bener-bener mau ngepost dan bukan di draft. Akhirnya gue terbukti dan tulisan gue bener-bener emang normal. NgT4in l4gI k4n!?? *si alay nyaut* Ehk 4laY S3nsi bGt loee!? (eh maap jadi alay juga).

Di postingan gue pertama. Gue sempet dapet coment yang kaya gini; "Tulisan lo keren, gue banget." Ada juga yang kaya gini "Tulisan lo nyentuh banget.". Nah ada yang  coment aneh juga kaya gini "Tulisan lo kaya pernah gue denger." ( WOY!! Ini tulisan apa siaran Radio!? ). Dan ini yang terkahir yang sempet gue baca. gue mau ngasih tau tapi jangan bilang-bilang ya? oke comentnya kaya gini.. "Tulisan lo lirik lagu ya?" sip! ketahuan tulisan di blog pertama gue itu lirik lagu.

Tamat.

Udah sampa disini dulu ceritanya. tunggu di tulisan berikutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar dengan tutur kata yang baik, tak menjatuhkan orang lain, kelompok, dll. Terimakasih banyak! :)