Beranda

Jumat, 27 September 2013

Hobby Anti Mainstream Ala Mereka

Kalo ditanya soal hobby, hobby sekarang keren-keren. Kaya anak umur 3 tahun, selain hobbynya keren jawabnya juga jago banget, anti mainstream pula. Kaya Kemenakan gue, misalnya, si AAl. Dia adalah kemenakan gue yang paling pinter, walaupun yang gue tahu terakhir dia main ps GTA ngajak cewek kedalem mobil. Pinter banget, hmm.., ngelobinya.

Bukan! Kemenakan gue bukan yang berkumis.. :|#YAKELEZZ

Lanjut, iseng iseng gue tanya dia yang baru pulang dari paud sambil loncat-loncat di depan kamar mandi, saat gue tanya hobbynya apa, dia cuma jawab.. "titit". Gue kurang paham hobby dia apa, dengan pemikiran gue yang super cerdas ini.. (Iyain aja). Gue menyimpulkan- Titit; berhubung dia cadel, pengiraan pertama ketika loncat-loncat dan merasa sakit, itu artinya kecetit, hingga akhirnya dengan bahasa si AAl yang cedel menjadi "titit"...

...Iya, EMANG ENGGAK NYMBUNG, BODO AMAT NYET! #orangcerdasbebas

Gue coba tanya lagi sama Aal, tentang hobbynya ini.

Gue: "kamu hobbynya apa?"

Aal: "TItit.."

Gue ngerasa ada yang ngilu, gue curiga dia bukan jawab hobby gue, tapi DIA MINTA TITIT GUE. Untung dia enggak bawa pisau, kalo dia bawa pisau mampus lah gue.

Gue: "Om tanya ya, kamu hobbynya apa?"

Aal: "Titit om... titit..." kali ini dia narik baju gue. Sial, gue parno.

Enggak lama, dia narik baju gue lebih kenceng. Gue lihat kebawah. Dan.. brrrrrrrr.. kaki gue anget. Iya, dia pipis di celana.

Dalam hati: Ini kena kaki gue BEGOOOOO!!!

...

Bukan cuma anak paud yang gue rasa hobbynya keren ( kalo menurut lo itu juga keren, maka cocok lah lo disebut orang gila ). Tapi teman gue yang satu ini jauh punya hobby lebih keren selain pipis di celana kaya kemenakan gue. Hobby diaa..

Pliss! Jangan liat dari tampang, enggak mecing emang..

Yap! Foto di atas bukan gembel yang begaya sok loncat dari papan sambil megang kabel listrik. Dia Fauzi, biasanya sih gue kalo manggil dia Oji, kadang suka keterusan, manggilnya jadi "Ji.. ji.. jijik..".
Hobbynya dia ini keren, namanya skateboard. Oji ini gue akuin emang jago yang namanya main skate, ketimbang gue yang ganteng ini. Tapi, kalo masalah cewek, enggak usah di tanya... jagoan dia. Betapa hinanya gue.. Sampai waktu ketika gue pernah minta ajarin ini belatung nangka buat naik papan roda empat.

'Kan kali aja masa jomblo gue jadi berkurang. Kali aja.

Coba-coba naik papan skate, berharap bisa ngebut. Alhasil, aspal skatepark pancoran nyentuh pantat gue. Ada percakapan yang gue inget, pas pantat cipokan dengan aspal;

Aspal: Dukk..

Pantat: .....

Aspal: .....

Pantat: .....

Oji: Mampus... ( kembarannya aspal nyaut )

Cuma itu yang kira-kira gue inget. Sumpah, sakitnya pantat lebih ngejijikin dari pada angetnya si pipis Aal. Semenjak itu gue males dan gamau main skateboard. Itu baru pantat, kalo muka gimana? Jadinya, bukan cuma skeatboard yang anti mainstream, tapi MUKA GUE JUGA..

...

Ohiya, selain si anak tadi (Hasil perkawinan obeng dengan mesin jahit. "Oji"). Gue juga punya hobby anti Mainstream..

Di sms operator

Iya, cuma mereka yang bisa gue jadiin hobby, dan cuma mereka yang mau ngeramein hp gue. Udah segini dulu postingan gue. Kalo lo punya cerita menarik tentang hobby mainstream lo, lo bisa coment di box coment gue. Thankyou! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar dengan tutur kata yang baik, tak menjatuhkan orang lain, kelompok, dll. Terimakasih banyak! :)