Beranda

Selasa, 03 September 2013

Beberapa Ancaman tak Masuk Akal!

     "Kalo kamu enggak mutusin dia, aku bakalan loncat dari atas jembatan ini!"

     Hey hey hey.. Siapa diantara kalian yang pernah dengar kalimat di atas? Yap! Kalimat di atas gue ambil dari sebuah dialog ftv. Di salah satu scene romantis dimana si cewek mau bunuh diri, dan ini adalah ancaman yang enggak masuk akal. Bukan cuma di adegan film ini aja, tapi di dunia nyatapun sering kaya gitu. Langsung aja yuk kita alus. Eh maksudnya ulas.. U.L.A.S. coba eja; alus..

Ngancem bunuh diri!
     Di salah satu scene ftv, adegan yang paling sering bahkan gampang kita inget adalah; saat si cewek mau coba-coba bunuh diri. Ini jijik.
     Bukan cuma di ftv aja, tapi di film-film lainpun adegan ini adalah adegan terpopuler menurut gue. Gue heran, adegan ini tetep bertahan. Dari gue SD sampe segede gini. Dari pacaran SD yang kalo ketemu gue di depan rumahnya, tapi pacar gue di rumah neneknya. Gagal ketemu. Sampai gue gede yang kalo ketemu dirumahnya enggak ada. Karena pacar gue diflyover lagi gonceng tiga. Gagal lagi. Adegan ini tetap bertahan. Gue sempet mikir; untung adegan bunuh diri ini di jaman gue SD enggak ada di film "Rumah Cemara". Yang di RCTI. Yang backsoundnya.. terimakasih emak.. terimakasih abah.. lalala~. Gitu.
      Nah! Dan lebih bafuknya lagi, adegan ini ada di dunia nyata. Sicewek sering banget ngancem-ngancem mau bunuh diri. Ini rada aneh menurut gue.. buat apa coba-coba ngancem bunuh diri. Sering banget anceman ini di layangin karena si cewek galau. Coba deh logika; Setelah bunuh diri, jatoh ke bawah jembatan. Kepala kebentur batu krikil. Emang masalahnya kelar? Enggak! Lo cuma kebentur 'krikil' BEGO! Mana berasaa??? Haftt.. Itu kalo enggak jadi mati..

NAH, KALO JADI MATI GIMANA???

    Enggak! Gue yakin si cewek enggak akan jadi mati. Kaya judul bahasan gue di atas; ini ancaman! Cuma ngancem, dan yang enggak masuk akal. Gue yakin. Pertama, si cewek takut pas liat kebawah. Kedua, si cewek pasti mikir dua kali.. kalo gue mati gimana. Kalo pacar gue enggak jadi mutusin selingkuhanya gimana. Gue pasti cuma jadi mayat, yang belum nikah. Dalam hati: "Plissss Tahan gueee bebbb!" .

Coba-coba tutup tlp!
       Yuhuu.. ancaman ini sering banget terjadi sama para LDR. LDR lho ya, bukan LDRlovers. LDR lovers? Iya, LDR lovers. Itu lhoo yang pacaranya cuma beda RT tapi sengaja nyebutnya LDR, biar gahulss.
       Pada kasus LDR yang gue tau. Sinyal adalah prioritas utama dalam pacaran. Enggak ada sinyal enggak ada perhatian. Enggak ada perhatian, jadinya curuigaan. Abis curigaan,akhirnya mutusin buat udahan. Engeneskan. Maapin ya jadi bahas LDR. *kembali ke topik*. Biasanya, orang yang LDR-lah yang suka ngancem-ngancem enggak masuk akal gitu. Kenapa gue bilang enggak masuk akal?
        Nih, waktu itu temen gue pernah ngalamin yang namanya LDR-an. Saat berantem karena suatu topik. Sitemen gue ini coba-coba ngamcem ceritanya. Dia cewek. Dari percakapan yang sedikit gue denger kayak gini;

Cewek: "jangan bahas bahas itu lagi, aku enggak suka!!"

Cowok: *masih coba ngebahas*

Cewek: "Aku tutup ya tlpnya!"

Cowok: *Bersihkeras masih ngebahas*

Cewek: "ohh beneran mau aku tut..." *tut tut tut..* #Terputus "Kok kamu matiin duluan sih!!!!"
   Abis itu nangis.
          Enggak jelas kan? Hoaamm, buat apa lo coba-coba ngancem kalo setelah itu lo nyesel sendiri. Di pikir dua kali deh kalo masih ada yg suka ngelakuin hal di atas. Cuma saran gue sih.. karena nyesel enggak pernah datang depanan. :)
      
Aku enggak bisa hidup tanpa kamu!
      This! Sebagian besar bakalan bilang ini adalah sebuah pujian. Tapi belum tentu untuk yang lainya. Termasuk gue.Kalo hari gini masih ada yang percaya dengan kata-kata pujian ini. Itu sih hak masing-masing lahyah.
      Menurut gue, kalimat behuruf tebal di atas bukanlah pujian; melainkan ancaman. Dan lagi lagi enggak masuk akal menurut gue..

KOK ANCAMAN? KOK ENGGAK MASUK AKAL???

      Iya, ancaman. Mungkin buat yang sering denger ini. Sering kali mendengarnya saat kalian masih berpacaran atau baru jadian. "Aku enggak bisa hidup tanpa kamu" Pegang bunga. Diri di atas jamban. Ecieee..
     Tapi jangan salah. Kata-kata ini manjur banget buat mantan yang pengen balikan sama pacarnya, atau juga orang yang lagi enggak mau di putusin sama pacarnya. Sering banget dapet kasus yang terakhir ini. Si cewek ngerengek-ngerengek karena dia enggak mau di putusin. Cowok juga ada sih yang begitu. Tapi sumpah. Itu bukan gue. Terus dia bilang "aku enggak bisa hidup tanpa kamu". Huekkkk. Saran gue, kaliam jangan mau percaya. Atau kalian boleh percaya tapi kalian tes dulu. Gimana ngetesnya? Putusin! Kalo setelah kalian putusin dia masih hidup, dia bohong.
    
       Okey, lagi-lagi cuma bisa berbagi sedikit. Apalah artinya sedikit dari pada tak sama sekali. Dan buat kalian yang udah baca postingan gue, atau punya pengalman yang sama seperti di atas.. bisa berbagi lewat box coment! Thankyou :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar dengan tutur kata yang baik, tak menjatuhkan orang lain, kelompok, dll. Terimakasih banyak! :)