Beranda

Rabu, 09 Desember 2015

Single mother!


     Bukan single perent tapi single mother..

     Entah mahluk ini terbuat dari apa.. gue sempet mengira-ngira. Waktu tuhan ciptain dia, mungkin bahan bakunya adalah besi baja yang keras, kelembutan hati seorang bayi yang tidak pernah pudar.. juga otak yang sedikit gesrek tentunya.


     Gue kurang setuju kalo seorang janda itu di pandang sebelah mata. Harusnya di pandang dua mata. Janda sekarang cantik-cantik. Wessss..

     Badewei, nyokap gue adalah seorang janda. Janda ya, bukan biduan... Beda. Nyokap gue beralih peran waktu gue umur 3 tahun, semua peran bokap gue dia jalanin sama nyokap.. kerja pagi sampe malem, pulang tidur paginya kerja lagi. Dia mulai hobby bawa-bawa koper, mulai suka pakai dasi, pakai kumis, dan cukur jenggot. Terakhir, minggu kemarin dia (nyokap gue) bawa janda lain kerumah.. katanya buat jadi mama baru gue, dia jadi ayahnya.

     Sewaktu gue umur 3 tahun, tepatnya tahun 98. Nyokap gue pernah ngalamin yang namanya makan ikan krismon. Entah itu ikan dari apa.. yang gue tau itu adalah ikanya orang-orang di jaman krisis moneter. Sedikit engga elit sih namanya krismon.. kenapa engga di ganti jadi krisjon atau tomcrise temennya tomcruise. Kan enak kalo di tanya..

     "waktu 98 makan ikan apa?"

     "Ikan tomcruise nih.." weee makannya engga pake nasi, tapi pake pistol. Keren... kereen.. kerenn...

      Dan menurut cerita nyokap gue, tahun 98 itu adalah tahun beratnya dia. Dan gue salut! Kalian juga tahukan 98 itu kaya apa? Ya kaya 98, dan nyokap gue sudah jadi single mother. Kacikahh... di tahun itu dan tahun berikut-berikutnya nyokap gue sudah terbiasa memenuhi kehidupan gue sampe sekarang. Sering kali dia menuhin permintaan gue apapun. Minta makan, minta mainan, minta jodoh.. minta jodoh buat di jadiin mainan. Semua di kasih. (Meskipun abis itu gue di keplak)

      Hari ini nyokap gue ulang tahun dan alhamdulillah di umur gue 19 tahun single mother milik gue sehat dan makin cantik. Bersyukur selain dia semakin sehat, di umur gue yang sudah hampir kepala dua ini dia udah berenti yang namanya manjangin kumis. Sekarang manjangin jenggot. Dan gue mau ngucapin selamat ulang tahun buat nyokap. Buat siapapun yang hari ini berulang tahun terutama single mother diluar sana.. gue mau bilang..

      Kalian hebat, kalian orang-orang yang kuat. Tetep jadi penyemangat kami semua.. anak-anak kalian. Anak-anak yang kadang engga tau diri, anak kurang ajar.. keluar kalian dari rumah! (ini kenapa gue yang ngomel). 

     Single mother! ya dia nyokap gue..

     kalo kalian punya nyokap yang kuat bahkan sampe numbuhin kumis kaya nyokap gue. kalian bisa comment dibawah ini. Dadah...

6 komentar:

  1. Tante ketjeh happy birthday tanteeewwww
    Semoga dalam lindungan allah swt selalu ya tante dan selalu jadii bidadarinyaraja yg tanpa saya *tapiayamsayapnyaenaktan*
    Aming kesono bisa meren dahar di kalibata mall dahar pizza 😂😖😆

    BalasHapus
  2. Tante ketjeh happy birthday tanteeewwww
    Semoga dalam lindungan allah swt selalu ya tante dan selalu jadii bidadarinyaraja yg tanpa saya *tapiayamsayapnyaenaktan*
    Aming kesono bisa meren dahar di kalibata mall dahar pizza 😂😖😆

    BalasHapus
  3. AAMIIN AAMIIN terimakasih annisa hehehe

    BalasHapus
  4. Kayaknya sekarang gw mulai suka janda.. Wkwkwk

    BalasHapus
  5. Agen Slot Terpercaya
    Agen Situs Terpercaya


    Buruan Gabung Bersama Kami di 88CSN

    Dapatkan:
    BONUS SETIAP HARI 5%
    BONUS NEW MEMBER 180%
    BONUS MEMBER POKER 20%
    BONUS HAPPY HOUR 25%
    dan banyak lagi bonus lain nya.
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN
    www.wes88.com

    BalasHapus

Berkomentar dengan tutur kata yang baik, tak menjatuhkan orang lain, kelompok, dll. Terimakasih banyak! :)