Beranda

Sabtu, 05 Desember 2015

Twitteran lagi yuk...


       Siapa yang masih inget sama twitter?



       Hahaha guepun masih inget... Kabar buruknya, terakhir gue login twitter dalemnya sepi, kalo ngomong suaranya mantul balik lagi... weee canggihhhh

       Gue heran kenapa twitter semakin kesini semakin sepi, timelinenya semakin kosong, setengah penduduk bumi mungkin sudah tobat. Waktu itu gue hobby banget main twitter, twitter tempat gue beropini dengan sekali klik, dan semua penduduk bumi langsung tersinggung. Waktu gue tanya kenapa cepet banget tersinggung? Mereka jawab, karena saat ini penduduk bumi belum tobat. Wweeeeeeee... dulu belum, sekarang udah.. pantes pantes pantes pantess...

        Dipikir-pikir ya, (ceilah bahasanya berat hahaha) twitter tuh sayang banget kalo jadi sepi. Iya engga?

        Lho bener dong?

       Ditwitter kita bisa kasih informasi atau nerima informasi, cepet banget. Kaya nonton bola engga perlu di tv lagi, bisa cek komentar di twitter. Atau nonton di tv, komentarnya di twitter. Weee makin serukan, yang sotoy banyak huhuy..

       Jadi kangen....

       Kalo dulu.. (dulu dah lama banget) di timeline tuh seru, di Tl gue tuh banyak banget akun serem, akun motivasi, akun galau. Nah, itu akun yang terakhir gue sebut, gue pernah punya! astaga. Itu dijamannya jadi admin rahasia adalah idola lho, jangan salah weeeee... berat berat beerat.

      Engga tau kenapa waktu jaman twitter lagi anget, jadi admin rahasia itu mengherankan. Heran engga? Heran dongg.. lah tau aja engga, ketemu aja engga, pdkt aja engga, ini udah di jadiin idola aja.

      "Hiii emang kita admin apaan, sorry yey akikah mahal... guys? cabut yuk~" Langsung angkat kyboard.

       Selain akun serem, motivasi, dan akun galau. Akun yang paling... aduh susah nih nyebutnya. Sebut engga ya? Okedeh, Akun mantan. Duh, abang resah dek nyebutnya, cehilah... hahaha akun kita samarin aja ya, anggap aja mantan ini kita ganti jadi 'Melati'... deal ya.

       Si akun Melati ini, ( weee akunnya tukang kembang.. ) Selain jadi akun favorit, akun ini jadi akun yang meresahkan lho... dikit-dikit bikin kangen, dikit-dikit bikin rindu, dikit-dikit pengen ngecek. Ini kembang udah banyak apa belum, ya? mau dijadin bunga tabur. Whuss melati...

       Kenapa gue bilang bikin resah, diwaktu gue lagi hobbynya main twitter waktu itu, tiba-tiba timeline gue isinya mendadak mendung, ujan dimana-mana, petir, badai, tsunami, halilintar, arumjeram, korakora, jungkat-jungkit. Wee banyak lah.. itu semua bikin resa. Mereka yang galau gue yang sedih. Coba kenapa mereka engga sedih sendirian aja?

      Buat akun sendiri kek, follow akun sendiri, follback akun sendiri.

      @melati:
     "Mel, follow aku ya... " mention akunya sendiri.

     "Oke oke, folback ya..." mention balik.

       Satu penduduk timline:
    "Ih udah gila kau mel, mention akun sendiri!?"
Cc: @Melatiasiksendiri

       Kan kalo begitu kita engga terganggukan. Mau ngetweet sampe twitter bubar, suka-suka hatilah.. kita engga baca. Oh iya, btw kabar buruknya buat gue selain timeline twitter yang sepi, yang paling utama itu satu.

        "Line rasa twitter"

   ..... Astaga. Setengah penduduk twitter yang gagal tobat pindah, akun motivasi pindah, akun galau pindah, aku melati juga pindah.

        Sabar sabar... 

         Buat temen-temen yang kangen juga sama twitternya, yuk bisa cerita di comment gue.. jangan lupa follow @Ghizchalrjja . (Iya gue paham nick gue alay, sekian) Dadahhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar dengan tutur kata yang baik, tak menjatuhkan orang lain, kelompok, dll. Terimakasih banyak! :)